Selasa, 05 April 2011

pasar kaget ala depok city ,,

HmMMffFF……liburan panjang cuma buat bersih-bersih n beres-beres rumah, dari hari kamis sampe jum’at kegiatan cuma gitu-gitu aja, habis beres-beres terus makan, tidur, nonton tv, plesiran pake montor, yah bgitulah kira-kira kehidupan gue asal ada libur panjang hahaha..maklum JoJo BA :P ,waktu hari sabtu gue tidur jam 3 malem, tapi gue udah bilang ma adek gue yang paling kecil, gue suruh bangunin jam 1/2 6 pagi, he said “He Eh…!!!”, akhirnya gue tidur, n dibangunin tepat pada waktunya yaitu 1/2 6 pagi di hari minggu, dasar emang masih ngantuk yang tadinya dah melek, y udah ngelendot lagi dah di kasur hehehehe….tau-tau gue bangun dengan kaget pas jam 1/2 7 pagi, soalnya gue udah ngerencanaain mo jalan-jalan ke sekitar rumah gue, ada apa gitu di hari minggu :D , maklum lah gue ini orangnya kuper ma daerahnya sendiri hihihihi…trus gue bangun deh tuh, habis itu gue wudhu n buru-buru sholat shubuh dengan cara di tutupin hordengnya biar kagak kentara siang hahahahaha, walopun emang blum abis sih waktu shubuhnya :D tapi tetep ajah gak sreg gitu :P , abis sholat gue ganti baju dah, udah gak perlu mandi deh :P , pake baju yang baru di setrika, make wangi-wangian, ma make barbara, beres deh :D jadi handsome gitu loch :D hahaha…y udah mumpung suasana di luar blum panas, gue buru-buru  aja jalan-jalan, nah tujuan jalan-jalan gue kali ini ke Jl. IR H Juanda, atau orang depok dan sekitarnya sering menyebut Jalan Baru, karena emang tuh jalan baru di buat, jalan ini penghubung antara margonda raya dengan jalan raya Bogor, hongshui jalannya juga bagus banget buat trek-trekan anak muda hahaha, maksudnya jalannya lempeng-lempeng aja gitu…nah posisi jalan ini deket banget sama rumah gue, persis di samping komplek daerah gue :D , pas gue sampe di tikungan jalan menuju Jalan Juanda, gue kaget bener, edhan!!! pasar kaget udah sampe depan komplek gue, parah…asal tau ajah, tuh pasar kaget ada nya cuma di pagi hari minggu, n pada awalnya itu pasar letaknya sekitar 2,5 KM dari rumah gue, n ternyata gue kaget banget tuh pasar udah sampe depan komplek gue!! terus yang tadinya cuma satu sisi jalan, sekarang jadi arus bolak-balik dipake semua buat jualan, HuFF…yang di jual macem-macem deh, mo cari apa ajah ada!!! kalah dah jatinegara hahahaha…mo nyari apa..?? sepatu..?? baju..?? kaos..?? alat olahraga..?? gudeg..?? bakso..?? ketoprak..?? mo cari es legen..?? es teh..?? donat..?? telor asin..?? singkong..?? sayur..?? arghhHH…udah ahh capek ngetiknya!!! sumpah lengkap banget deh ni pasar kaget, pokoknya ente mo cari apa aja ada deh, dari yang gak mungkin terjadi untuk dijual disana, tapi bisa terjadi di pasar ini, dari makanan tumbuh-tumbuhan (such as pupuk), makanan binatang, makanan manusia, sampe makanan Jin n setan juga ada (such as minyak wangi from turkey, n menyan araB), motor, mobil juga ada yang di jual!! laptop juga ada yang jual lhoo!!! hahahaha…sadis lah, klo istilah biologi mah Omnivora :P , klo istilah orang IT mah bisa di bilang routernya lah, tempat banyak paket data lewat,  :D kelasnya udah backhaul or backbone link, unlimited bandwidth huehuehue…nah, penasaran khan??? sok atuh plesiran arround the Juanda street, only Sunday Morning…Don’t Miss it hehehehe….berikut penampakan yang berhasil gue tangkap melalui kamera 2 Mega Pixel Motorola RAZR V3i (Halah…) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

LORONG HITAM :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Baby Blog